Pages Navigation Menu

Partner Informasi Investasi dan Bisnis Terpercaya

Profil Bisnis Perusahaan Kedelai Uinvest

Uinvest memiliki kerjasama dengan beberapa pemilik bisnis yang membutuhkan modal untuk pengembangan bisnisnya. Para pemilik bisnis ini memberikan kesempatan kepada Uinvestor untuk ambil bagian dalam bisnis mereka. Saham yang ditawarkan pun cukup beragam dari segi harga, periode investasi, dan dividen per bulannya. Berikut ini kami akan berikan daftar profil perusahaan yang bekerjasama dengan Uinvest.

(Update 19 Agustus 2012)

Perusahaan Pengolahan Kedelaiuinvest

  • Status: Menunggu Kerjasama Kontrak
  • Lokasi : Kampala, Uganda
  • Lama Bisnis : 5 tahun
  • Kebutuhan Modal : $ 1.000.000
  • Pendapatan/bulan : $ 180.000
  • Proyek Dimulai : Estimasi 10 September 2012
  • Periode Investasi : 5 tahun
  • Harga Perdana : $ 2.000 / lembar
  • Dividen : $ 360 / bulan
  • Jumlah Saham : 500 lembar (tahap 1)

Profil :

  1. Daftar Properti: 10 hektar pertanian kedelai
  2. Jumlah Pekerja : 19 orang
  3. Peralatan : Bangunan, Truk, Produksi mesin proses.
  4. Prospek Bisnis :

Kedelai merupakan komponen produksi penting di Uganda. Penghasilan bagi petani & kebutuhan makanan untuk populasi besar berasal dari kedelai. Rumah tangga yang tidak menggunakan kedelai mulai tertarik mengkonsumsinya. Kedelai dikonsumsi adalah tepung, minyak, sereal, soyablend, protein kedelai bertekstur  dalam pokok tradisional sebagai millet dan tepung jagung untuk meningkatkan gizi. Pertumbuhan konsumsi minyak nabati & kedelai halus, menggunakan teknologi rumah tangga yang belum sempurna, pelebaran kesenjangan pasokan, permintaan makanan kedelai olahan.

Pengolahan kedelai rendah menyajikan masalah harga perdagangan yang distortif. Produk kedelai mengalami kenaikan akibat krisis pangan global, peningkatan populasi, pasar yang luas untuk kemasan, makanan olahan kedelai tetap tak terpuaskan, lokal & regional. Ada insentif menjanjikan keuntungan bagi pendatang dalam pengolahan kedelai. Permintaan untuk makanan olahan kedelai diproyeksikan meningkat lebih jangka menengah, sehingga perlu untuk pengolahan kedelai dalam negeri untuk memenuhi permintaan berkembang. Pemerintah mengusulkan sebuah unit pengolahan di Tororo, dekat dengan daerah produksi kedelai.

Ini adalah perusahaan swasta yang didirikan pada Mei 2007. Ini adalah perusahaan yang sedang berlangsung yang membawa pada agro-menghasilkan manajemen rantai dan perdagangan sejak tahun 2009. Perusahaan mengidentifikasi kedelai, jagung dan beras sebagai tanaman yang sangat potensial tidak hanya untuk melawan kelaparan dan kekurangan gizi tetapi juga menghasilkan pendapatan bagi keluarga petani.

Sejak 2009, Perusahaan menjadi cepat berkembang dan melakukan bisnis. Dari pertanian pusat di Mukwana Paroki Nagongera dan Sub Iyolwa County, perusahaan memproduksi lebih 500 ton kedelai, 2.000 ton jagung nada & 5.000 tanaman padi. Dalam kemitraan dengan petani lokal di bawah organisasi  Asosiasi Petani, DML telah menyampaikan proyek untuk produksi kedelai, jagung dan beras dan perdagangan. Proyek ini meliputi Nagongera dan Subcounties Iyolwa di Tororo Distrik Timur Uganda.

Berkeinginan untuk mencari peluang bisnis baru, pemerintah Uganda melakukan penelitian kelangsungan hidup manufaktur makanan kedelai. Hasilnya, yang disajikan dalam laporan temuan telah memotivasi perusahaan untuk menjelajah ke makanan kedelai manufaktur pengolahan komersial untuk menambah nilai produknya. Sejak saat itu perusahaan telah menandatangani MOU dengan Koperasi Petani , sebuah kedelai dan jagung tumbuh kelompok petani yang awalnya di bawah perusahaan dan Joris Ltd sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi dan penjualan beras sebagai pemasoknya untuk memberikan waktu perusahaan lebih berkonsentrasi pada nilai atau pengolahan.

AYO BERGABUNG BERSAMA UINVEST!

BELI SAHAMNYA SEKARANG JUGA!

uinvest

Related eBooks

Leave a Reply

This site is protected by WP-CopyRightPro
%d bloggers like this: